Sabtu, 18 Juni 2016

TERM and CONDITIONS

Terms and Conditions:
1.             Karena trip ini tanpa asuransi perjalanan diharapkan setiap peserta dapat menjaga dan bertanggung jawab pada diri masing-masing.
2.             Untuk program Budget trip atau trip murah mengutamakan moment dan pengalaman bukan trip dengan akomodasi mewah, sehingga diharapkan peserta dapat menyesuaikan diri dengan akomodasi yang ada.
3.             Harga pada setiap trip hanya berdasarkan paket yang ditawarkan, setiap request diluar paket yang ditawarkan dikenakan extra charge.
4.             Jadwal itinerary tidak mutlak dan masih bisa berubah menyesuaikan dengan kondisi di lapangan pada saat trip berlangsung.
5.             Sebelum mengikuti setiap trip SumbaTrip diharapkan para peserta membaca dan memahami semua info dan penawaran yang diberikan, jika kurang jelas dapat menghubungi admin SumbaTrip.
6.             SumbaTrip tidak bertanggung jawab akan segala kejadian yang bersifat Force Majure seperti faktor alam.
7.             Dengan mengikuti trip SumbaTrip berarti setiap peserta telah setuju dengan segala terms and condition yang ada.
Terms and Regulations:
1.             Calon peserta baru dianggap melakukan pesanan untuk ikut trip setelah melakukan pembayaran DP, pemesanan sebelum pembayaran DP tidak dianggap sebagai suatu pesanan.
2.             DP paling lambat H-7 dan apabila batal ikut uang DP tidak bisa dikembalikan kecuali bisa menemukan peserta pengganti.
3.             Pelunasan pembayaran trip paling lambat H-3
4.             Apabila terjadi pembatalan, setiap calon peserta harus melakukan konfirmasi paling lambat H-2
5.             Pelunasan tidak bisa dikembalikan apabila terjadi pembatalan kecuali menemukan peserta pengganti.
6.             Apabila terjadi pembatalan trip dari SumbaTrip maka ada 3 opsi : DP dan pelunasan akan di refund, dilakukan reschedule, atau trip tetap dijalankan dengan penyesuaian harga. Setiap opsi dibicarakan dan merupakan kesepakatan bersama setiap peserta dan SumbaTrip.
7.             Setiap mengikuti trip SumbaTrip, jagalah lingkungan di destinasi trip. Jangan membuang sampah sembarangan, tidak merusak biota laut, hewan dan tanaman, tidak mencoret-coret dan usahakan berperilaku yang sopan menyesuaikan dengan budaya dan kebiasaan di destinasi trip.
8.             Dengan mengikuti SumbaTrip, berarti peserta telah setuju dengan segala terms and regulation yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar