Sabtu, 18 Juni 2016

Sumba Pulau Eksotik

Pantai Watu Malando - Kodi Balaghar - Sumba Barat Daya

Kampung Adat Ratenggaro - Kodi - Sumba Barat Daya
Pulau Sumba dikenal dengan potensi wisata alamnya yang indah dengan pantai-pantainya yang sangat eksotik. Sajian panorama alam yang dipadu dengan kebudayaan membuat para peminat dan pengunjung tak hentinya berdecak kagum menikmati dashyatnya surga dunia ini. Sumba adalah pulau yang menyajikan warna lebih memikat daripada sekadar tangkapan lensa kamera. Sumba memiliki festival kebudayaan yaitu pasola    (perang berkuda dengan tombak). Lebih dari itu pun pulau ini menyajikan rentetan rumah adat tradisional, kubur batu, dan agama Marapu yang seolah tak terjangkau perubahan zaman.
Laguna Weekuri, Kodi - Sumba Barat Daya
Pantai Mandorak - Kodi - Sumba Barat Daya
Pulau Sumba berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur berdekatan dengan Pulau Komodo dan Flores tentunya. Pulaunya sendiri tidak bisa dibilang kecil untuk dijelajahi selama seminggu. Pulau Sumba meliputi empat kabupaten, yaitu Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah, dan Sumba Timur. Hebatnya seluruh kabupaten tersebut memiliki keidahan alam yang serupa indahnya dan merata.
Paket tour Sumba ini meliputi : Akomodasi Hotel, makan selama trip, Transport AC selama di Sumba, Tour Sumba Barat, Sumba Timur dan Sumba Barat Daya, Guide lokal, dan Tiket wisata.

 Apabila ada pertanyaan dan lain-lain yang kurang dipahami silahkan Contact agent kami:
Gilang Boban: 081339036152 (Whatsapp)
IG: bobansumba
BBM: 5528A701

0 komentar:

Posting Komentar